Iya memang cari duit, tapi yang enak dipandang mata juga..

Di tulis oleh Ngrambe
Aryan.ngrambe.net - Tentang penempatan iklan pada sebuah situs, memang bertujuan untuk cari dana tambahan, tapi lihat juga keadaannya jika anda menjadi si pembaca #anyel gak kalo trus artikelyang mau dibaca malah ketutupan sama iklan? sebenernya niat berbagi gak sih? #edisi ngomongin orang!

Disis lain, lagi pengen bikin juga yang kayak gitu, kalo perlu artikel nggak kelihatan sama sekali, cuman google bot aja yang bisa baca artikel, manusia baca+klak klik iklannya saja -_-"

3 komentar:

  1. Kok yo sik enek umat sing koyo ngono kuwi ...

    BalasHapus
  2. D Sukmana Adi10 Mei 2013 16.43

    klo blogku juga ada iklan, masih enak dipandang mata gak mas :D

    BalasHapus
  3. Hehehe saya sangat setuju sama artikel ini, memang sekarang blogger itu terlalu vulgar memasang iklan disembarang tempat tanpa memikirkan apa yang ia tulis. Lah wong visitor loh kan yang dicari itu isinya bukan iklannya. :D

    BalasHapus